the 2nd generation

the 2nd generation
joz

Kamis, 06 November 2014

Logo LKM Wong Cilik

ARTI LOGO LKM WONG CILIK



BIRU  berarti profesional dan melambangkan ketenangan. Dalam organisasi dibutuhkan ketenangan untuk menyelesaikan semua permasalahan yang silih berganti. Meskipun kami bukan lah orang-orang yang berpengalaman tapi kami berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi orang-orang yang profesional dan terpercaya dalam mengawal program nasional pnpm mandiri perkotaan dengan suatu wadah yang bernama LKM Wong Cilik.

KUNING berarti intelektual dan proses mental, kuning juga bersifat pencahaya. Kami tidak hanya sebuah organisasi yang membuat program dan menyalurkan dana dari pemerintah pusat secara langsung kepada warga. Organisasi ini juga mementingkan intelektual dan membantu warga yang kesulitan sesuai dengan sifat warna kuning yaitu pencahaya. Selain itu kami juga memperhatikan proses mental warga Watugolong.

MERAH berarti berani, kami tidak takut menentang siapapun orangnya demi keadilan. Kami akan maju terus demi desa tercinta kita Watugolong seberapapun besarnya karang yang menghalangi keadilan. Sisingkan lengan baju hancurkan penghalang.

TIGA BUAH SEGITIGA MELENGKUNG berarti keluwesan dan kreatif. Kami dalam mengawal program pnpm ini akan bersikap luwes dan fleksibel. LKM Wong Cilik akan selalu berpikir kreatif untuk mengentaskan kemiskinan di Desa Watugolong, kami berusaha mengentas bukan menghilangkan.

BUNGA MAWAR melambangkan visi LKM Wong Cilik yaitu bersih dan indah. Jika tempat yang kita tinggali bersih dan indah, maka bukan tidak mungkin orang-orang di dalamnya juga akan memiliki hati yang bersih. Sehingga kita akan memiliki sumberdaya manusia yang mumpuni yang menjadikan bangsa ini disegani di mata internasional.

PADI TUA melambangkan visi LKM Wong Cilik yaitu makmur. Kami akan berjuang sekuat tenaga agar wilayah kita makmur tidak ada lagi yang kesulitan pangan dan semua tunas-tunas negeri ini bisa bersekolah.

DAUN SEGAR melambangkan visi LKM Wong Cilik yaitu aman. Kami juga menjebatani warga Watugolong untuk mendapatkan rasa aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar